Senin, 06 April 2015

Introduction of Mr Tung Acupuncture style


Berkenalan Dengan Mr Tung Acupuncture Style

Part. 2

Kebanyakan akupunkturis  terbiasa menggunakan banyak jarum disetiap terapinya, dalam satu sesi perawatan atau lebih dan belum terlalu terasa hasilnya. Tapi dengan Mr.  Tung Magic  Points, pasien biasanya merasa perbaikan setelah hanya

satu atau dua perawatan, bahkan dengan sangat sedikit jarum.


Poin Mr.  Tung  disebut sebagai 'ajaib' karena di sebagian kasus, titik-titik ini memberikan hasil instan dan permanen.
Poin Mr.  Tung yang terletak di seberang daerah yang terkena (poin di kepala dapat mengobati
kaki, dan sebaliknya). Untuk alasan ini, jalur energi tubuh harus tetap jelas, sehingga praktisi memilih hanya beberapa poin yang kuat untuk pengobatan.
Akupunktur Tung sangat aman, sebagian besar poin berada pada ekstremitas, (sebagian di paha, abdomen dan punggung) mendorong energi ke arah defisiensi atau menariknya dari kelebihan. Jarum tidak pernah dimasukkan di lokasi nyeri atau cedera. Sistem yang efisien ini memungkinkan Anda untuk melihat banyak pasien dalam waktu singkat, dan itu sempurna untuk jaringan atau kelompok akupunktur. Banyak  Pasien menyukai kesederhanaan dan efektivitas Tung Acupuncture Style


Merupakan suatu terobosan yg luar biasa bagi para pencinta Micro Acupuncture style. Meridian Tung itu tidaklah seperti meridan akupunktur biasa.  Jadi kelak dikemudian hari,  akupunktur Tung ini akan semakin berkembang,  Jalur akupunktur yang  mengambarkan  manusia ditiap zona, dari ujung jari tangan sampai badan manusia. Inilah penyempurnaan akupunktur mikro, yg bersinergi dg meridian dan zangfu dlm TCM Dan hasilnya memang powerfull.

- Kalau anda ahli KHT (koryo hand therapy) 
   anda akan sangat tertarik dg akupunktur ini.
- Kalau anda herbalis, anda akan terkejut
  akupunktur Tung yang menggunakan prinsip 
  herbal.
- Kalau anda ahli meridian style, anda akan 
   melihat, bahwa akupunktur Tung memberikan 
   filter aplikasi meridian style yg membuatnya 
   simpel dan sempurna.
- Kalau anda ahli akupunktur medik, maka anda 
   akan tahu seharusnya akupunktur medik itu 
   memilih prinsip terapi akupunktur Tung 
   daripada yg lainnya

Jadi ini adalah akupunktur yg bersinergi dengan semua style pengobatan, Karena  menyesuaikan pada sistem dermatom dan persyarafan bahkan cutaneus.

AH2N

Tidak ada komentar: